-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus Tanpa Root

Cara Uninstall Banyak Aplikasi sekaligus Tanpa Root -- Aplikasi adalah suatu item yang sangat perlu dalam smarthphone android ,aplikasi memiliki berbagai kategori atau macamnya .Tentunya sesuai dengan kegunaan atau fungsinya . Suatu aplikasi memiliki kegunaan atau fungsinya masing-masing .Misalnya aplikasi edit foto,camera,edit video,launcher atau tema,maupun game . Aplikasi memang sangat dibutuhkan pada smartphone,dengan aplikasi itu juga kita dapat terbantu dalam kegiatan dalam sehari-hari . oke friend kali ini Oprekinaja akan membahas topik yang berhubungan dengan aplikasi

Konten [Tampil]

Cara Uninstall Banyak Aplikasi sekaligus Tanpa Root -- Aplikasi adalah suatu item yang sangat perlu dalam smarthphone android ,aplikasi memiliki berbagai kategori atau macamnya .Tentunya sesuai dengan kegunaan atau fungsinya . Suatu aplikasi memiliki kegunaan atau fungsinya masing-masing .Misalnya aplikasi edit foto,camera,edit video,launcher atau tema,maupun game .

Aplikasi memang sangat dibutuhkan pada smartphone,dengan aplikasi itu juga kita dapat terbantu dalam kegiatan dalam sehari-hari . oke friend kali ini Oprekinaja akan membahas topik yang berhubungan dengan aplikasi 



Kita kadang menginstall aplikasi bertujuan agar meringankan masalah atau karena memang kita membutuhkannya .namun dengan banyaknya aplikasi yang kita install pada smartphone pastinya akan membuat kapasitas smartphone kita penuh , benar bukan ?

Nah karena hal itu banyak orang yang menghapus atau menguninstall aplikasi yang menurut dia tidak terlalu di butuhkan .namun jika kita ingin menghapus aplikasi lebih dari satu aplikasi,kita mungkiin melakukannya dengan satu persatu .hal ini terntunya meguras waktu dan pikiran hehe .

Artikel yang saya kasih kali ini adalah suatu trik sederhana yang dapat kita gunakan untuk menghapus beberaa bahkan banyak aplikasi sekaligus tanpa harus menguninstallnya satu persatu .

LANGKAH-LANGKAH

berikut adalah cara-cara nya :
  • Hal yang pertama tentunya smartphone anda harus sudah aktif dan tidak rusak . Pada layar home klik smartmanager ada smarthone kalian , Lihat gambar di bawah ini .



  • Nah jika sudah masuk pada layar depan pada smartmanager,tampilannya akan seperti di bawah ini .

  • selnjutnya kalian klik Penyimpanan .
  • setelah itu klik DETAIL ada keterangan Data pengguna (Yang paling bawah) .

  • jika sudah ,tunggu sesaat sampai loading selesai .lalu kamu klik Aplikasi . 

  • selanjutnya akan muncul daftar aplikasi yang kamu install pada smartphone android kamu . Kamu daat memilih aplikasi mana saja yang  hendak kamu hapus atau uninstall  .kamu dapat memilih lebih dari satu aplikasi untuk dieksekusi .dengan begitu kamu tidak perlu repot-repot menghapusnya satu persatu .
  • Jika kamu sudah memilih dan mencentang aplikasi yang ingin kamu hapus . selanjutnya kamu klik HPS INSTALAN yang berada pada pojok kanan atas .


  • Lalu klik Hapus instalan ,tunggu beberaa saat sampai proses uninstall selesai . Dan selamat, beberapa aplikasi yang kamu hapus tadi sudah terhapus atau teruninstall .
nah friends,mudah bukan ? dengan cara diatas kamu bisa menghemat waktu,tenaga dan energy untuk mengahapus beberapa aplikasi sekaligus .

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan dalam artikel ini,semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua .dan mohon maaf jika dalam artikel ini terdapat kesalahan dalam kata maupun penulisan .jika artikel ini bagus menurut kalian,kalian bisa share dan comment artikel ini di bawah postingan .Comment kalian sangat berguna dalam perkembangan blog ini .Sekian dan terimakasih.Salam Oprek :)

0 Response to "Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel