-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Menu Rahasia Pada Ponsel Xiaomi Untuk Cek Kerusakan Yang Jarang Diketahui !! ~Oprekinaja

Menu Rahasia Pada Ponsel Xiaomi Untuk Cek Kerusakan Yang Jarang Diketahui !!

Konten [Tampil]

Menu Rahasia Pada Ponsel Xiaomi Untuk Cek Kerusakan Yang Jarang Diketahui !!~ Oprekinaja 

https://oprekinaja.blogspot.co.id/

Pada kesempatan kali ini Oprekinaja akan membahas sebuah artikel mengenai smartphone Xiaomi . Ponsel asal tirai bambu ini sangat fenomenal disemua kalangan .Dan android ini adalah salah satu ponsel yang banyak diminati oleh banyak orang . 
Ponsel Xiaomi ini memiliki banyak peminat karena mempunyai kelebihan yang cukup banyak . mulai dari fitur-fitur menarik dan tampilan yang cukup keren . Tidak hanya itu, ternyata Ponsel pintar dengan merek ini juga mempunyai menu rahasia yang dapat melihat bagaimana kondisi smartphone anda.Tanpa banyak basa basi mari kita lihat dan bagaimana cara untuk memunculkan menu rahasia ini .

  • Hal yang pertama pastinya anda mempunyai smartphone Xiaominya ,dan sudah anda nyalakan .
  • jika smartphone kamu sudah nyala,buka menu setting perangkat pada smartphone anda,pada tema default dapat kamu cari icon gear bergerigi pada menu aplikasi . Atau dapat kamu cari pada notifikasi di status bar . 
  • kalau sudah masuk pada menu setting atau pengaturan, kamu scrool ke paling bawah .
  • Klik Tentang Perangkat atau "Tentang Ponsel" atau "About Phone"
  • Pada menu Tentang Ponsel kamu cari dan klik Versi Kernel atau dapat anda lihat gambar di bawah ini
https://oprekinaja.blogspot.co.id/

  • Untuk masuk menu ini kamu perlu mengKlik beberapa kali untuk masuk pada langkah dari CIT .
  • Jika sudah kamu klik sesuai dengan Notifikasi perintah ,secara otomatis kamu akan masuk pada menu yang bernama "Hardware Test"
  • nah pada menu hardware test ini terdapat beberapa pilihan opsi,kamu dapat mengecek bagaimana kondisi dan keaslian smartphone xiaomi kamu .
https://oprekinaja.blogspot.co.id/

Menu Hardware Test ini Berguna untuk mengecek beberapa kondisi dan keaslian ponsel kamu .Seperti Tes Info versi perangkat,tes keadaan layar,sim card,bluetooth,batterai maupun speaker ponsel kamu . Dengan begitu kamu dapat mengetahui Kerusakan yang anda alami pada ponsel masing-masing .

Demikianlah info dan trik mengenai menu rahasia yang terdapat pada Smartphone Xiaomi .Semoga dengan pembahasan ini,kamu mendapatkan manfaat dan menambah wawasan mengenai smartphone Xiaomi . Jika artikel ini Berguna dan bermanfaat untuk kamu,kamu bisa Sharing mengenai artikel ini pada kolom komentar di bawah dan kamu bisa Share artikel ini agar info ini dapat bermanfaat untuk semuanya .Jika ada Kesalahan dari artikel ini mohon dimaafkan,karena tidak ada yang sempurna didunia ini kecuali Sang Pencipta .

Terimakasih

0 Response to "Menu Rahasia Pada Ponsel Xiaomi Untuk Cek Kerusakan Yang Jarang Diketahui !! ~Oprekinaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel