-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja

Konten [Tampil]

https://oprekinaja.blogspot.co.id/
@oprekinaja

Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! WhatsApp saat ini baru saja merilis fitur terbarunya yang sangat keren dan hebat .Fitur ini bernama picture in picture atau PIP . Dengan fitur ini para pengguna smartphone dapat melakukan panggilan video (video Call) dan dapat membuka aplikasi lainnya .seperti mengetik pesan lain atau bermain di home screen . sangat keren !!

Sebelumnya fitur ini mengalami proses masa percobaan pada versi beta,namun saat ini fitur ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna smartphone .kurang lebih begini tampilannya :
@oprekinaja

Namun yang sangat disayangkan mode atau fitur ini belum bisa dinikmati oleh tipe dan versi android lainnya . fitur ini saat ini hanya bisa di rasakan pada versi android oreo yakni versi android yang sangat terbaru . Dan selain fitur PIP ini whatsApp juga menghdirkan fitur dimana para pengguna dapat mengembalikan pesan teks di dalam kolom status . 

namun saya rasa dengan berjalannnya waktu apalagi dimasa yang semakin modern ini para pengembang WhatsApp akan terus mengembangkan fitur-fitur yang ada didalamnya agar dapat dinikmati oleh semua versi . kita doakan saja semoga mereka berhasil . 

Dengan adanya WhatsApp akan sangat membantu kita dalam berkomunikasi antar manusia .semoga penjelasan saya kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda .

terimakasih

0 Response to "Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel